Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ARTI PENTING MATEMATIKA

Matematika merupakan salah satu ilmu pasti yang selalu ada dalam setiap jenjang pendidikan. Adanya matematika sebagai salah satu mata pelajaran yang diajarkan dalam setiap jenjang pendidikan, bertujuan untuk dapat memberi manfaat bagi setiap orang untuk mengetahui secara mendalam mengenai matematika dan tentunya dengan diajarkannya matematika pada setiap jenjang pendidikan, diharapkan setiap individu mampu mengaplikasikannya secara langsung dalam kehidupan nyata.

Sesungguhnya dengan adanya matematika, berupaya membantu setiap jengkal kehidupan manusia yang dilakukannya setiap detik. Karena dari matematika jugalah kita mangetahui segala hal yang ada dibumi. Seperti putaran waktu yang meliputi detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya. Satuan dalam berat, satuan dalam tinggi, satuan jauh dan seterusnya. Mengetahui cara berhitung yang benar, menentukan suatu suhu, dan lain- lain, itu semua kita ketahui dari kita mempelajari matematika.

Munculnya matematika dalam bidang pendidikan dan IPTEK , terutamanya IPTEK akan sangat membantu manusia dalam mengikuti arus perkembangan zaman yang semakin maju. Dimana dengan IPTEK yang semakin canggih dengan didukung dengan penguasan ilmu matematika yang canggih pula. akan sangat membantu manusia dalam mencapai perubahan yang lebih baik. Oleh karenanya, cintailah matematika karena dengan matematika kita banyak mengetahui segala hal yang ada di bumi dan janganlan membenci matematika karena ternyata setiap jengkal yang kita lalukan selalu berhubungan dengan matematika. Meskipun ada bagian yang sulit pada matematika janganlah membencinya, karena ternyata matematika yang banyak membantu kita dalam memanfaatkan segala apapun yang ada di bumi ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar